myspace

Friday, May 05, 2006

Mikirin apa sih ?



Memikir sesuatu yg belum tentu aku pikirkan...?
melihat sesuatu yg mungkin tak pernah tergambar

mengerti sesuatu tanpa harus memahaminya
Mema'afkan seseorang tanpa harus mengungkapkannya

tak pernah berfikir, tak pernah melihat, tak penah mengerti tak pernah mema'fkan...

hah... kemunafikan itu seakan mencabikku lagi
aku telah jadi sosok skeptis, meronta dalam gelap
membayangkan, melamunkan, mengharapkan, kembalinya
sosok hitam dalam benakku..tiiiiiidaaaaak

aku musti berpaling aku musti menghindar, entah apa upayaku, aku harus melakukannya

aku tak mau bermimpi buruk
aku tak mau bermimpi buruk
aku tak mau bermimpi buruk
aku tak mau bermimpi buruk
lagi................................................

entah sampai kapan aku ng tahu...dan mungkin ng akan pernah ingin tahu

2 comments:

Anonymous said...

wah mas ini fotonya keren

Wicky said...

Gubraakzz...!! (asli jengkang gw baca'nya..) :p //kabuurrr ke arab..:p

Powered By Blogger