myspace

Tuesday, January 16, 2007

Tak bisakah.............

tak bisakah.........

Gelitik hatiku menjelma nyata dan menopang dagu
kenapa aku begitu bodoh dengan menyertakan perasaan ke dalam semu
padahal tak se titik asa yg bakal aku temui di sana
hanya menambah deretan luka panjang yang menggores sukma

tak bisakah..........

kegundahan ini melawan sepi di malam penuh mimpi
bertabur bintang yang berkelip menggoda birahi
aku mengaburkan diri dengan senda
berharap sang bahagia sudi singgah dan menggumili ku di senja pagi

sementara harapku mengembara menembus cakrawala sunyi
batinku tergolek lemah menunggu rindu yg terbang berkelana
membawa sisa cinta yg sedapat mungkin bisa aku raih
meski berakhir semu, aku terlalu takut untuk menolaknya

ini yg kudapat
ini yg ku peroleh

luka hati yg semakin mengaga, melelehkan butiran - butiran darah
menembus jantung, melesak kedalam dada, tanpa bisa kau mencegah

kenapa cerita ini selalu sedih
kenapa cerita ini selalu menangis
tak bisakah kau buat aku tertawa
dengan sisa nafas yg aku punya

ku ingin menyandingmu, meski hanya sekejap kedipan mata

itu saja

tak bisakah..............

No comments:

Powered By Blogger